Monday, January 2, 2017

√ Berikut Cara Menghubungkan Ke Vpn Di Android Dan Cara Mengaturnya

VPN yaitu sistem di mana perangkat komputasi sanggup mengubah rute kemudian lintas internet melalui server atau komputer yang berlokasi di mana saja di dunia. Alasan utama untuk melaksanakan ini yaitu keamanan. Ketika sebuah perusahaan atau pengguna sanggup mengubah rute kemudian lintasnya dan menyembunyikannya dari jaringan lokal, maka penyusup akan lebih sulit untuk mengintip melalui file apa pun atau isu yang rumit.

Orang lain juga menggunakannya untuk menyembunyikan lokasi mereka dan membuka layanan yang dibatasi secara geografis. Misalnya, Netflix atau Hulu mungkin tidak tersedia di negara yang Anda kunjungi. Menggunakan VPN yang mengalihkan Anda menjelajahi web ke komputer AS akan memungkinkan Anda untuk memakai situs web tersebut.

Ada beberapa jenis protokol VPN yang didukung oleh Android. Ini akan menjadi PPTP, L2TP dan IPsec. Untuk info lebih lanjut ihwal apa bekerjsama VPN itu, buka di sini.

Oke, kini Anda tahu apa itu VPN, tetapi bagaimana Anda mengaturnya? Ada beberapa opsi berbeda. mari kita bicara ihwal cara mengatur VPN secara manual, melalui pengaturan Android dan  Cara Menghubungkan ke VPN di Android dengan memakai Aplikasi.

VPN yaitu sistem di mana perangkat komputasi sanggup mengubah rute kemudian lintas internet mel √ Berikut Cara Menghubungkan ke VPN di Android dan Cara Mengaturnya

Cara mengatur VPN dari pengaturan Android
Buka  ponsel Anda.

  • Buka aplikasi Pengaturan/Setting.
  • Di bawah bab Wireless & networks "atau Nirkabel & jaringan", pilih More "atau Lainnya".
  • Pilih "VPN".
VPN yaitu sistem di mana perangkat komputasi sanggup mengubah rute kemudian lintas internet mel √ Berikut Cara Menghubungkan ke VPN di Android dan Cara Mengaturnya
  • Di sudut kanan atas Anda akan menemukan tanda +, ketuk itu.
  • Administrator jaringan Anda akan memberi Anda semua isu VPN Anda. Cukup pilih protokol yang Anda inginkan dan masukkan semua informasi.
  • Tekan Save "Simpan".
  • Anda sanggup terhubung dengan kembali ke pengaturan VPN dan menentukan VPN pilihan Anda. Anda akan diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi.

Anda juga sanggup menekan tombol sajian 3-titik untuk mengatur VPN biar selalu aktif.

Catatan: Tidak semua perangkat Android sama, sehingga sajian pengaturan Anda mungkin terlihat sedikit berbeda. 

Cara mengatur VPN memakai aplikasi Android

Cara termudah untuk mengatur VPN di Android yaitu dengan memakai aplikasi VPN. Ada banyak opsi di luar sana, meskipun kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan ExpressVPN (Editor's Choice) yang prabayar, namun kami juga telah menyediakan yang gratis untuk Anda, yaitu dengan menggunakan Free VPN & security unblock Proxy
VPN yaitu sistem di mana perangkat komputasi sanggup mengubah rute kemudian lintas internet mel √ Berikut Cara Menghubungkan ke VPN di Android dan Cara Mengaturnya

Apa pun aplikasi yang Anda pilih, pengaturannya sesederhana:

  • Setelah Anda mengunduh master VPN ini dari Google Playstore, buka aplikasi tersebut dan istal
  • Selanjutnya Anda akan menemukan sajian Touch To Connect
  • Tekan tombol tersebut, dan Anda sanggup menemukan kotak yang berisi daftar aplikasi
  • Beri tanda centang di kotak di akrab pos ‘Saya percaya aplikasi ini / I believe this application
  • Selanjutnya, ketuk tombol Ok
  • Tunggu sampai proses final dan ikon bundar berubah untuk terhubung
  • Selanjutnya keluar dari aplikasi tersebut dan pastikan ada gambar kunci tampil di layar atas

Anda kini sanggup berselancar dengan bebas dan tanpa harus mengalami persoalan pemblokiran situs.
Sumber http://www.tutorialankha.com