Friday, January 13, 2017

√ Alat Ini Memberi Anda Fitur Auto-Save Di Aplikasi Windows

Dreaded yaitu hari-hari ketika Anda sedang mengerjakan sebuah karya, kemudian tiba-tiba, komputer Windows Anda mati, kehilangan daya, atau sebuah aplikasi gres saja dibuka dan berhenti. Nah, kini ada aplikasi untuk itu.

Menurut MakeUseOf, dengan aplikasi bernama AutoSaver, Anda sanggup menyimpan file yang Anda kerjakan setiap kurang dari lima menit  secara otomatis, memastikan bahwa pekerjaan Anda akan selalu aman. Ini yaitu aplikasi sederhana yang bekerja dengan hampir semua versi Windows, jadi file yang hilang kini harus menjadi bab dari masa lalu.

hari ketika Anda sedang mengerjakan sebuah karya √ Alat Ini Memberi Anda Fitur Auto-Save di Aplikasi Windows



Jika Anda ingin mencoba AutoSaver, Anda sanggup mengunduhnya eksklusif disitusnya di sini

Aplikasi benar-benar gratis dan hanya 21 KB. Setelah mengunduh, unzip, dan simpan di suatu daerah yang sanggup Anda kanal dengan mudah. Anda bahkan tidak perlu menginstalnya, meskipun, jikalau Anda masih memakai Windows 7 atau sebelumnya, Anda harus menginstal .NET Framework 4 terlebih dahulu.
hari ketika Anda sedang mengerjakan sebuah karya √ Alat Ini Memberi Anda Fitur Auto-Save di Aplikasi Windows

AutoSaver akan berjalan di latar belakang kegiatan apa pun yang Anda kerjakan, dan cara kerjanya sederhana; Aplikasi ini intinya menyentuh pintasan Ctrl + S "simpan" untuk Anda, tetapi pada interval waktu yang telah ditentukan yang sanggup dikonfigurasi sesering satu menit.

Beberapa aplikasi pada Windows, menyerupai Word dan Premiere, sudah mempunyai fungsi auto-save built in. Tetapi jikalau Anda bekerja di Photoshop, After Effects, atau Reaper, AutoSaver tentu akan berguna.

  • Mengatur AutoSaver

Untuk mengatur AutoSaver, Anda harus memasukkan aplikasi daftar hitam atau daftar hitam memakai opsi "Simpan otomatis di semua aplikasi kecuali", atau pengaturan "Simpan otomatis hanya di aplikasi ini". Kemudian, Anda harus menyesuaikan "Auto Save Interval", dan tolong, pastikan untuk mencentang kotak "Run when Windows starts" sehingga fitur tersebut akan tersedia setiap saat.

Misalnya, jikalau Anda tidak ingin menambahkan Chrome ke AutoSaver, Anda sanggup menambahkannya ke "Simpan otomatis di semua aplikasi kecuali" jadi Ctrl + S tidak akan ditekan setiap beberapa menit ketika Anda sedang jaringan. Ingatlah bahwa jikalau Anda tidak menambahkan aplikasi tertentu ke daftar hitam, mereka akan disimpan secara otomatis pada setiap interval.

Sekarang, duduk, rileks, dan jangan pernah lagi khawatir kehilangan data Anda ketika bekerja di salah satu aplikasi Windows.
Sumber http://www.tutorialankha.com